Home » » Bersantai Menikmati Kuliner Balikpapan

Bersantai Menikmati Kuliner Balikpapan

Bersantai Menikmati Kuliner Balikpapan - Bagi kamu yang sedang ingin melepas penat dari hiruk pikuk kota yang ramai dan berisik, kamu bisa mencari alternatif wisata liburan. Salah satunya yaitu kota balikpapan. Kota ini masih terbilang tidak seramai di jakarta khususnya, bagi kamu orang Jakarta yang ingin berlibur ke balikpapan merupakan langkah yang tepat sekali karena banyak tempat - tempat wisata terutama pantai dan laut yang bisa kamu kunjungi. Selain itu kamu dan keluarga juga bisa mencicipi hasil kekayaan laut yang melimpah yang dikemas sebagai kuliner balikpapan.

Menjamurnya kafe - kafe dan tempat - tempat gaul ala anak muda untuk bersantai, ngobrol dan masih banyak lagi merupakan salah satu adanya permintaan atas banyaknya anak muda yang lebih suka mengobrol sambil makan atau minum. Salah satu tempat yang disukai anak muda di balikpapan adalah teras chocotiers. Tempat ini sering dijadikan anak muda disana untuk berdiskusi dan bercanda bersama teman - temannya. 

Makanan yang ditawarkan disana ada kopi, coklat dan masih banyak berbagai variannya. Kafe ini menonjolkan konsep modern ala anak muda sehingga pengunjungnya sebagian besar anak muda dan tempat ini enak sebagai tempat meeting juga. Salah satu menu andalan disana adalah dessert original chocolate souffle, menu ini berisi mini cake coklat yang sangat manis dan ditemani cup ice cream vanilla. Apalagi ice cream ini mengandung rasa strawberry, cocok buat kamu penggemar strawberry.

Makanan lainnya disana adalah Chicken Teriyaki, nasi goreng, dan ada juga waffle. Ditambah fasilitas lain yang memanjakan pengunjungnya seperti sofa,kursi yang nyaman dan ada juga layar besar yaitu sekitar 2x1 meter. Lahan parkirnya pun luas karena bisa menampung 14 buah mobil dan banyak sepeda motor. Harga makanannya terjangkau karena banyak anak muda yang datang kesana jadi bisa dipastikan harganya terjangkau.

kuliner balikpapan

KULINER BALIKPAPAN COCOK UNTUK ANAK MUDA


KULINER BALIKPAPAN TORANI TEMPAT ANAK MUDA

Bagi kamu yang pernah berkunjung ke kota balikpapan, pasti pernah berkunjung ke rumah makan torani. Rumah makan ini bisa dijadikan sebagai tempat berkumpulnya anak - anak muda disana karena tempatnya yang luas, nyaman dan memiliki banyak fasilitas serta makanan dan cemilannya yang sangat lezat tanpa melupakan khas Indonesia khususnya kuliner balikpapan. Rumah makan ini memang menyediakan menu lengkap khas balikpapan dan tempat ini juga enak dijadikan sebagai tempat gathering atau kumpul bersama keluarga besar.

Dengan semakin banyaknya usaha kuliner balikpapan disana, membuktikan perlahan tapi pasti bahwa usaha kuliner disana telah berkembang secara pesat dan maju. Selain makanan, di balikpapan juga terdapat oleh- oleh khas balikpapan yang bisa Anda beli di sekitar arah ke bandara sepinggan. Dengan begini , makin banyak masyarakat yang tumbuh menjadi pengusaha dan negara ini akan maju seperti negara - negara lain yang memiliki jumlah pengusaha cukup banyak.






Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kuliner Balikpapan

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuliner Balikpapan Terbaik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger