Home » , , » Keuntungan Berbisnis Kuliner dengan Sistem Franchise

Keuntungan Berbisnis Kuliner dengan Sistem Franchise

Berbisnis Kuliner dengan Sistem Franchise

Saat ini sistem franchise banyak dipilih oleh para pelaku bisnis untuk mengembangkan bisnis mereka. Sudah banyak pengusaha yang membuktikan bahwa sistem ini memang cukup efektif untuk meningkatkan penghasilan. Dengan catatan harus memiliki sistem dan manajemen yang bagus. Sistem franchise sendiri merupakan sistem kemitraan yang mengunakan metode distribusi barang atau jasa. Bisa disebut frenchise jika didalamnya minimal terdapat dua pihak yang terlibat yaitu pihak franchisor dan franchisee (yang membayar royalti). 

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis dengan sistem ini, yaitu ;

1. Metode

Metode yang digunakan untuk mendistribusikan atau mesarkan barang telah teruji. Dalam menjalankan suatu bisnis, metode yang digunakan untuk meningkatkan penjualan memang sangat penting. Hal ini pulalah yang seringkali mempengaruhi suatu bisnis tidak bisa berkembang. Sehingga, metode yang digunakan harus benar-benar teruji.

2. Promosi

Selian itu, anda juga tidak perlu melakukan promosi karena kegiatan promosi sudah dilakukan oleh pihak franchisor. Hal ini tentu akan sangat memudahkan anda untuk memperkenalkan produk yang anda jual.

3. Produk Yang Berhasil

Resep kuliner yang dijual pastinya juga sudah teruji. Pihak franchisor biasanya sudah memiliki mitra yang sudah terbukti berhasil menjualkan produk-produk yang ada.

Keuntungan lain dari memilih bisnis kuliner dari sistem franchise ini adalah anda tentu tidak perlu bingung melakukan uji coba, melakukan promosi dan lain-lain. Hal yang perlu anda lakukan adalah memilih produk yang sekiranya memiliki prospek bagus untuk dijual di tempat anda.

Demikian artikel mengenai Keuntungan Berbisnis Kuliner dengan Sistem Franchise . Jangan lupa juga baca informasi mengenai Kuliner Balikpapan terbaik tahun 2014. 
 
Semoga bermanfaat untuk Anda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kuliner Balikpapan

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuliner Balikpapan Terbaik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger