Home » » Kuliner Balikpapan Sop Kaki Kambing

Kuliner Balikpapan Sop Kaki Kambing

Kuliner Balikpapan Sop Kaki Kambing - Begitu banyaknya menu makanan khas balikpapan menjadikan balikpapan barometer dari enak dan serta aneka ragamnya makanan balikpapan. Selain hasil olahan lautnya, kota Balikpapan juga menyediakan hasil olahan hewan berkaki empat yaitu kambing. Terbukti dengan banyaknya rumah makan disana yang menjual olahan makanan yang menggunakan bahan baku kambing. Kambing memang lezat dan didukung dengan dagingnya yang empuk serta beragam penyajiannya membuat hewan ini begitu digemari untuk dijadikan salah satu makanan utama.

Salah satu rumah makan yang menyediakan makanan sop kaki kambing adalah sop kaki kambing 99 yang terletak di Fantasi Junction. Rumah makan ini memiliki harga yang terjangkau dan memang tempatnya sangat bersih sehingga pengunjung yang ingin menikmati makanan disana akan merasa nyaman. Sop kaki kambing disana memakai minyak samin yang menambah cita rasa dari makanan tersebut.

Jika kamu penggemar kuliner balikpapan pasti tahu rumah makan yang menjual lengkap tidak hanya sop kambing tetapi menjual berbagai menu hasil olahan laut yaitu rumah makan torani. Rumah makan ini sudah berdiri sejak lama dan mempunyai penghasilan yang sudah cukup besar karena memang mereka sudah dikenal sebagai salah satu pusat jajanan dan makanan khas kota balikpapan. Tidak hanya pintar memasak masakan balikpapan tetapi rumah makan torani memberikan pelayanan yang ramah dan cepat sehingga pengunjung tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan makanan yang mereka telah pesan.


KULINER BALIKPAPAN SOP KAKI KAMBING MENGGUGAH SELERA


KULINER BALIKPAPAN RUMAH MAKAN TORANI MENYEDIAKAN MENU LENGKAP

Untuk mendapatkan makanan balikpapan, kamu cukup ke satu tempat saja yaitu rumah makan torani, tidak perlu kamu survei kemana - mana karena semua ada tersedia di rumah torani. Jenis kuliner balikpapan seperti sate, kepiting, udang, ikan, cumi - cumi, mie, dan makanan lainnya yang kamu bisa lihat di toranifood.com bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau, enak,tempat bersih, area parkir yang sangat luas dan cukup menampung banyak kendaraan, didukung dengan tempat yang sejuk serta nyaman membuat rumah makan ini begitu digemari pengunjungnya.

Untuk melihat berbagai menunya , kamu juga bisa menyimak dari twitter mereka yitu @rm_torani yang aktif sering tweet berbagai macam menu kuliner balikpapan yang bisa kamu pilih sendiri dan dijamin rasanya luar biasa lezat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kuliner Balikpapan

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuliner Balikpapan Terbaik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger