Home » » Kuliner Balikpapan Terkenal Dengan Makanan Laut

Kuliner Balikpapan Terkenal Dengan Makanan Laut

Kuliner Balikpapan Terkenal Dengan Makanan Laut - Makanan laut menjadi salah satu satu daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. Dengan terkenal sebagai negara perairan yang memiliki banyak kekayaan laut, tidak mengherankan begitu banyak masakan khas Indonesia yang menggunakan hewan laut sebagai bahan utamanya. Ini bisa dilihat dari salah satu kota di Indonesia yaitu Balikpapan. Ada salah satu rumah makan yang menyediakan berbagai menu seafood yaitu resto mega rasa. Restoran ini terletak di jalan MT. Haryono. 

Desain restoran yang menarik seperti menyediakan tempat untuk lesehan dan juga ada untuk meja serta kursi, dan ditambah dengan tempat yang ada AC nya, menambah kenyamanan pengunjung dalam menikmati hidangan laut di restoran ini. Ada juga fasilitas Televisi dengan lebar 50 inch yang membuat santap kamu lebih nikmat. Tidak hanya menu seafood yang ditawarkan tetapi juga ada menu ayam bakar dan ikan bakar yang menjadi salah satu menu utama di restoran tersebut. Restoran ini juga menyediakan makanan ala barat seperti steak,spagheti dan masih banyak lagi. Harga dijamin terjangkau apalagi jika dinikmati bersama dengan keluarga lebih enak.

Selain resto tersebut juga ada restoran lain yang menyediakan menu makanan laut tetapi kali ini jauh lebih lengkap dibandingkan restoran lain karena rumah makan ini yaitu rumah makan torani memang terkenal disana dengan berbagai kuliner balikpapannya yang khas laut mulai dari kepiting, ikan,udang, cumi dan masih banyak lagi ada disana. Yang membedakannya dengan rumah makan lain adalah adanya menu - menu kreatif dan inovasi yang hanya ada di rumah makan torani sendiri seperti pepes kepiting, dan masih banyak lagi. Jika kamu mau tahu rasanya seperti apa?langsung saja pergi ke balikpapan dan cobakan rasa lezatnya.

kuliner balikpapan

KULINER BALIKPAPAN RAJANYA MAKANAN LAUT


KUMPUL BERSAMA KELUARGA MENIKMATI KULINER BALIKPAPAN

Berkumpul bersama keluarga adalah suatu hal terindah dan sangat luar biasa, apalagi ditambah dengan menikmati berbagai hidangan kuliner balikpapan, semua akan terasa lengkap. Tidak hanya kelezatan tetap suasana yang nyaman dan pemandangan yang bagus banyak dijual oleh semua rumah makan yang ada di Balikpapan. Semakin bagus pemandangannya, entah itu alami atau buatan sangat mendukung dan menjadi salah satu faktor banyaknya pengunjung yang datang. 

Kuliner balikpapan menjadi salah satu hal yang tepat bagi kamu pecinta makanan laut, rumah makan torani sebagai salah satu rumah makan yang sudah mempunyai nama dan terkenal di Indonesia memiliki beberapa hal yang menyebabkan mereka dapat terus bertahan bahkan berkemban yaitu kelezatan makanan, pemandangan yang bagus dan pelayanan kepada pengunjung yang ramah serta harga terjangkau. Dengan hal - hal tersebut rumah makan torani berhasil menjelma menjadi sukses dan besar.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kuliner Balikpapan

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Kuliner Balikpapan Terbaik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger